
PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR - HARGA TERJANGKAU!!! Untuk menjadi "proaktif" berarti "untuk mengendalikan situasi dengan menyebabkan sesuatu terjadi", sedangkan bersikap reaktif hanyalah "menanggapi situasi ketika itu terjadi". Dan ada perbedaan besar. Bereaksi terhadap masalah setelah terjadi dapat menyebabkan masalah yang lebih besar dan biasanya lebih mahal daripada proaktif. Jika Kamu dapat memberikan layanan manajemen PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR yang benar-benar proaktif kepada pemilik Anda, ada banyak manfaat. Kamu dapat berharap untuk memuaskan pelanggan dan mengembangkan bisnis Anda. Kenyataannya tingkat proaktif Kamu adalah perbedaan antara Kamu dilihat sebagai "manajer aset" yang sesungguhnya, bukan hanya "manajer PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR". Kamu lebih suka yang mana?
Ini cerita untuk Anda
Sekitar satu setengah tahun yang lalu, aku mengevaluasi kembali opsi telekomunikasi aku di rumah. Seperti kebanyakan orang, aku memiliki saluran telepon rumah, broadband, seluler, dan TV Berbayar. Saya telah dengan penyedia aku saat ini selama aku bisa mengingat dan merasa bahwa semua penawaran bundling baru dan harga yang lebih rendah telah benar-benar berlalu begitu saja. Saya belum berbicara dengan siapa pun dari perusahaan itu di masa lalu.
Saya memutuskan sudah waktunya untuk perubahan dan menemukan penyedia lain yang memiliki tarif lebih baik dan dapat memaketkan layanan saya. Pada saat itu, aku cukup senang dengan prosesnya, itu semua sangat sederhana dan nyaman dan aku telah menghemat sejumlah uang.
"Sihir" yang sesungguhnya datang beberapa bulan kemudian, ketika aku dihubungi oleh telemarketer dari penyedia baru aku yang mengumumkan bahwa tarif broadband perusahaan baru-baru ini menurun dan "apakah aku ingin mengubah ke rencana yang lebih tinggi yang akan mengurangi biaya saya? ". Saya menjawab bahwa aku hanya menggunakan layanan itu untuk waktu yang singkat dan tidak berpikir aku akan memenuhi syarat untuk rencana yang dia tawarkan. Untungnya, meskipun dia meyakinkan aku bahwa saya, dan aku mendapat layanan yang lebih baik bahkan dengan lebih sedikit uang.
Anda bisa membayangkan betapa terkejutnya aku mendapatkan panggilan telepon ini! Sungguh suatu contoh fantastis menjadi proaktif! Bahkan aku mengatakan kepada semua orang-orang bahwa aku bisa merasa kagum dan senang dengan layanan itu. Ini pasti dapat membayar dari sudut pandang pemasaran untuk menjadi lebih proaktif dengan pelanggan Kamu yang ada - di daerah kecil atau industri, mereka semua dapat menjadi sumber referensi terbaik Anda.
Bagaimana Kamu bisa lebih proaktif?
Ada tiga area luas di mana Kamu dapat bekerja untuk menjadi lebih proaktif dengan pemilik Anda. Mereka adalah: Untung, Perlindungan, dan Komunikasi.
1. Untung.
Investor umumnya membeli PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR untuk mendapatkan keuntungan, baik dalam retur sewa atau untuk keuntungan modal atas nilai penjualannya.
Telah didokumentasikan dengan baik dalam berita baru-baru ini bahwa sewa telah meningkat secara signifikan di sebagian besar negara selama 12 bulan terakhir. Apakah Kamu meninjau sewa di akhir setiap perjanjian sewa guna usaha, untuk memastikan bahwa tuan tanah Kamu memaksimalkan pendapatan sewa mereka semua (proaktif), atau apakah Kamu menunggu seorang tuan tanah yang telah membaca berita baru-baru ini untuk menelepon Kamu dan menanyakan apakah kenaikan harga sewa mungkin (reaktif)?
Apakah Kamu memberi saran kepada tuan tanah Kamu tentang cara meningkatkan pengembalian sewa di PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR mereka? Dengan pengetahuan tentang pasar lokal, beberapa manajer PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR juga dapat menyarankan perbaikan pada PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR sewaan untuk memastikan bahwa PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR menarik penyewa berkualitas baik dan pengembalian sewa yang lebih tinggi (proaktif), dibandingkan hanya memperbaiki hal-hal ketika terjadi (reaktif). Ini adalah tip tambahan ... ketika Kamu meningkatkan laba mereka semua pastikan mereka semua memahami apa yang telah Kamu lakukan untuk mereka semua dan nilai apa yang telah Kamu tambahkan.
2. Perlindungan
Pemilik ingin tahu bahwa aset mereka semua aman. Ada banyak cara yang dapat Kamu lakukan untuk membantu pemilik Kamu dalam melindungi PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR mereka semua seperti:
(A) Memastikan mereka semua mengambil kebijakan asuransi tuan tanah. Bahkan penyewa yang baik pun bisa kehilangan pekerjaan mereka. Jika penyewa gagal membayar sewa dan telah menyebabkan kerusakan pada PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR, mereka semua akan membutuhkan asuransi ini untuk mengklaim di atas apa nilai obligasi tersebut. Ini juga melindungi pemilik dari penyewa yang melukai diri mereka semua sendiri di dalam PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR. Mendidik tuan tanah Kamu bahwa mereka semua jauh lebih aman daripada menyesal!
(b) Mempertahankan PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR (proaktif), daripada membuat perbaikan (reaktif). Properti yang tidak terawat dengan baik mungkin tidak hanya kehilangan nilai, tetapi juga dapat mengasingkan penyewa yang baik.
(c) Manajemen tunggakan. Apakah Kamu menjelaskan kepada penyewa sebelum mereka semua pindah ke PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR kebijakan Kamu tentang tunggakan sewa (proaktif) atau apakah Kamu menunggu sampai mereka semua menunggak (reaktif) untuk mengelola ini. Apakah Kamu memiliki proses yang mudah dilaksanakan - seperti perpaduan pesan SMS, panggilan telepon dan surat (proaktif) untuk digunakan sebagai pengingat awal untuk penyewa jika mereka semua ketinggalan pembayaran sewa, atau apakah Kamu membuat korespondensi setiap kali terjadi (reaktif).

PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR
3. KomunikasiDi lokasi real estat, lokasi, lokasi adalah frasa tangkapan umum. Dalam Manajemen Properti itu harus komunikasi, komunikasi, komunikasi! Komunikasi dengan tuan tanah Kamu sangat penting dan kunci untuk benar-benar proaktif di sini adalah untuk dapat menyesuaikan gaya komunikasi Kamu sesuai dengan kebutuhan pemilik.
Seberapa banyak yang Kamu ketahui tentang strategi investasi pribadi pemilik saat ini? Apakah mereka semua mengembangkan portofolio mereka? Dapatkah Kamu mencari tahu apa pun yang mungkin dimiliki tim penjualan pada buku-buku yang mungkin sesuai?
Ada begitu banyak pilihan untuk komunikasi di jaman elektronik saat ini. Apakah Kamu tahu bagaimana pemilik suka menerima komunikasi dari Anda? Apakah Kamu memiliki alamat email di file untuk semua pemilik Anda, dan mengirim laporan melalui email kepada mereka semua dengan buletin? Sudahkah Kamu memanfaatkan ketersediaan portal online, yang memberi mereka semua pandangan tentang investasi mereka semua kapan saja di siang atau malam hari?
Bahkan dengan semua metode komunikasi elektronik yang tersedia saat ini, beberapa pemilik masih suka melihat manajer PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR mereka semua tatap muka. Kamu masih perlu mempertimbangkan bahwa orang-orang membeli dari orang-orang dan terkadang satu-satunya cara untuk benar-benar memahami apa yang diinginkan oleh pemilik Kamu adalah dapat menghabiskan waktu bersama mereka semua secara pribadi.
Bagaimana Kamu bisa menjadi lebih proaktif?
Sekali lagi, tiga prinsip sederhana dapat membantu Kamu menjadi lebih proaktif dalam layanan yang Kamu berikan kepada pemilik Anda.
1. Gunakan Sistem
Teknologi memberi kita banyak hal akhir-akhir ini. Kemampuan untuk memprioritaskan tugas dan melacak item yang harus dilakukan adalah suatu keharusan.
Perangkat lunak manajemen PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR Kamu harus mampu menghasilkan hal-hal tertentu secara otomatis. Sebagai contoh, Kamu harus dapat melihat daftar tugas Kamu dan menentukan apa tugas prioritas yang hanya dapat Kamu lakukan, dan apa tugas sekunder yang dapat Kamu delegasikan atau bahkan lakukan outsourcing. Saat ini, ada banyak pilihan untuk menggunakan teknologi, alih daya atau keduanya, untuk menghadirkan sentuhan yang lebih pribadi dan proaktif kepada pemilik Anda.
2. Rencana ke Depan
2. Rencana ke Depan
Ketika memilih perangkat lunak manajemen PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR, pastikan bahwa Kamu dapat memiliki semua informasi yang Kamu butuhkan tentang PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR, penyewa atau pemilik tersedia di ujung jari Anda, termasuk penyimpanan dokumen elektronik. Kamu harus dapat mengakses semua informasi mengenai PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR dengan mengklik mouse. Ketika pemilik Kamu memiliki pertanyaan tentang PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR mereka, Kamu harus dapat menjawabnya secara instan, bukan membuat mereka semua menunggu Kamu untuk "menemukannya di file".
Anda juga harus memanfaatkan kemampuan pelaporan sistem Anda. Sebagian besar sistem menyediakan semua jenis statistik yang dapat Kamu akses, misalnya, laporan tentang PERUMAHAN KPR MURAH BANDUNG TIMUR berdasarkan tanggal kadaluwarsa sewa. Ini memungkinkan Kamu merencanakan ke depan untuk peningkatan atau re-lets sewaan. Demikian pula, Kamu juga harus dapat melacak asuransi, jadwal penyusutan, inspeksi untuk beberapa nama. Sistem dan proses Kamu bersama-sama harus memungkinkan Kamu untuk merencanakan ke depan sebelum masalah muncul - bahkan jika Kamu kebetulan mengelola portofolio besar.
3. Ambil Tindakan
Tidak ada yang terjadi sampai seseorang bertindak. Angkat teleponnya! Hubungi pemilik Kamu dan tanyakan apakah mereka semua ingin laporan mereka semua dikirim melalui email, atau beri tahu mereka semua bahwa Kamu sekarang memiliki portal online yang tersedia untuk mereka. Ambil foto pada pemeriksaan berikutnya dan sarankan beberapa perbaikan. Periksa rincian asuransi mereka semua dan tanggal peninjauan sewa terakhir mereka. Biarkan mereka semua tahu Kamu serius tentang mengelola aset mereka semua secara proaktif.
Satu kata nasihat terakhir
Sebelumnya, aku menceritakan salah satu pengalaman bahagia aku sendiri dengan penyedia telekomunikasi yang tampaknya memberikan layanan yang sangat proaktif. Namun kebahagiaan yang aku alami sangat singkat. Segala sesuatu yang terjadi setelah itu mengerikan! Mereka mendapatkan tagihan yang salah, menanggapi pertanyaan aku ketika mereka semua merasa seperti itu, dan aku tidak pernah menerima salah satu panggilan proaktif yang bahagia. Akibatnya, aku mengubah penyedia lagi hanya minggu ini.
Setelah Kamu proaktif dengan tuan tanah Anda, aku dapat menjamin bahwa mereka semua akan mencintai Kamu dan menginginkan lebih banyak. Tetapi berhati-hatilah, bahwa ini bukan sesuatu untuk "coba" saja, itu perlu komitmen jangka panjang. Jika Kamu dapat memberikan ini, dan yang lebih penting mempertahankannya, maka kemampuan Kamu untuk menjadi proaktif akan menjadi titik utama diferensiasi bagi bisnis Anda.
